Menerimanya


Selamat pagi teman-teman, gimana kondisinya, semoga baik saja ya, dan tetap stabil.
Dalam beberapa hari ini aku moodnya rada swing, yang dimana tidak bisa dikontrol. Tiba-tiba bisa marah dan tiba-tiba bisa nangis begitu saja. Aku udah gak kuat hadapi ini, jujur rasanya ingin mati bunuh diri. Di rasa ini solusi yang baik, kan Cuma mengakiri hidup dan setelah itu good bye.
Tapi sang rasional tidak mau menerimanya, dia tau mana yang baik dan buruk, maka dari itu hati dan pikiran tidak bisa menyatu. Asli ini semakin menyiksa guys, apalagi kondisi begini dan aku hanya bisa nangis tanpa kata. Sakit, kata itu seolah menghujam jantungku plus menembak kepalaku.
Banyak teman-teman yang ajak aku untuk menerimanya, jangan tinggalkan masa kecil itu. Dia butuh kamu yang bisa menerimanya, dan berjuang bersama untuk pulih. Si kecil itu bagian dari hidupmu, so terima saja dan nikmati sensasinya. Aku akan belajar untuk menerimanya dan berjuang untuk stabil. Salam sehat jiwa.

0 comments:

Post a Comment