Buntu Menulis


Hay guys, gimana kabarnya di siang penuh berkah ini, semoga tetap semangat dan yakin bahwa hari ini bakalan sesuai target. Kita bisa guys, dan buang stigma negatif itu.
Jujur dalam waktu belakangan ini, Gua banyak bosannya dan malas karena mandek ide. Satupun gak ada yang bersahabat dengan otak ini, dan berujung malas dengan sekian banyak alasan untuk tidak menulis. Jujur sulit banget untuk Gua konsisten tapi ini harus di paksakan, agar semua cita-cita Gua terwujud.
Semalam puncaknya dateng, gak ada minat untuk menulis dan mulai pasrah bahwa ini hanya mimpi. Tau dah ah, intinya mulai jenuh untuk memulai menulis dan berakhir dengan curcol ke anak-anak KMO 15 semalam. Alhamdulillah mereka kasih saran yang baik dan menyemangati gua kembali untuk menulis. Makasih anak-anak mak, kalian jadi inspirasi mak untuk hari ini.
Buat teman-teman yang mengalami buntu menulis, ayo coba membaca lagi, travelling dan happy-happy yang kita buat dengan simple. Tetap semangat para pejuang penulis, semua pada punya keahlian sendiri dan kembangkan itu semua. Kita bisa dan kita harus yakin ini harus bisa.  

0 comments:

Post a Comment